Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Bahaya Mercuri pada Kosmetik

Bahaya Merkuri pada Kosmetik

Pemakaian kosmetik yang mengandung Merkuri berdampak pada :

1. Dapat memperlambat pertumbuhan janin
2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
4. Efek REBOUND yaitu memberikan respon berlawanan (KULIT AKAN MENJADI GELAP/KUSAM SAAT PEMAKAIAN KOSMETIK DIHENTIKAN).
5. Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar).
6. Dapat mengakibatkan kanker kulit.

Unsur merkuri yang ada di kosmetik akan diserap melalui kulit, kemudian akan dialirkan melalui darah keseluruh tubuh dan merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal yang berakibat terjadinya GAGAL GINJAL YANG SANGAT PARAH. (BISA MENYEBABKAN KEMATIAN) Merkuri dalam krim pemutih (yang mungkin tidak tercantum pada labelnya) dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama.

Walau tidak seburuk efek merkuri yang tertelan (dari makanan ikan yang tercemar), tetap menimbulkan efek buruk pada tubuh. Kendati cuma dioleskan ke permukaan kulit, merkuri mudah diserap masuk ke dalam darah, lalu ,memasuki system saraf tubuh. Manifestasi gejala keracunan merkuri akibat pemakaian krim kulit muncul sebagai gangguan system saraf, seperti tremor (gemetar), insomnia (tidak bisa tidur), pikun, gangguan penglihatan, ataxia (gerakan tangan tak normal), gangguan emosi, depresi dll.

Oleh karena umumnya tak terduga kalau itu penyakitnya, kasus keracunan merkuri sering didiagnosis sebagai kasus Alzheimer, Parkinson, atau penyakit gangguan otak. Setelah sekian lama, kosmetik tsb akan diserap melalui kulit dan dialirkan melalui darah ke seluruh tubuh, akhirnya merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal, sehingga menyebabkan gagal ginjal yang sangat parah bagi pemakainya.

Produk kosmetik yang dipakai tersebut akan menyebabkan iritasi parah pada kulit, yakni berupa kulit yang kemerah-merahan dan menyebabkan kulit menjadi mengkilap secara tidak normal. Kondisi tersebut telah banyak dikeluhkan oleh para konsumen yang sudah terlanjur menggunakan produk-produk kosmetik illegal tersebut. 100%

Cara Mendeteksi Kosmetik Bermerkuri

Produk kosmetik bermerkuri umumnya menjanjikan wajah putih dalam tempo singkat. Seminggu saja menggunakan produk ini, wajah dijamin langsung cling.

"Kalau ada produk yang bisa membuat wajah menjadi putih dalam seminggu, konsumen harus waspada karena kemungkinan produk itu mengandung merkuri. Kosmetik yang aman bisa memutihkan kulit, namun membutuhkan waktu yang lama bahkan bisa berbulan-bulan ujar Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Barat, Rosnini Savitri,

Dia menambahkan, konsumen seharusnya tidak tergiur hanya dengan iming-iming menjadi putih dalam waktu singkat saja. Kandungan merkuri bisa menyebabkan kerusakan pada kulit, susunan saraf, otak, ginjal, serta gangguan perkembangan janin. Jangan lupa, merkuri juga dapat menyebabkan kanker.

Mungkin untuk mencegah dapat digunakan kosmetik-kosmetik tradisional untuk merawat kulit sebagai alternatif,jadi hati-hatilah dalam memilih kosmetik? teliti dan selalu waspata terhadap Bahaya Merkuri Pada kosmetik.

Dalam hal ini salah satu yang menjadi trend pemutih wajah saat ini adalah arliva. Adapun untuk krim arliva sendiri setelah dan sebelum keluar ijin dari BPOM, ternyata ada perbedaan proses dalam memutihkan wajah. Diantara proses itu adalah adanya perbedaan waktu dalam memutihkan wajah. Diantara proses perbedaan antara arliva lama dengan yang baru adalah sebagai berikut :
a. Arliva lama (belum ber BPOM), relatif singkat dalam memutihkan wajah. Tidak menunggu lama untuk proses ini. Mungkin hanya dalam waktu 3-6 hari, muka akan menjadi putih bersih seperti yang didambakan. Artinya memang tidak dipungkiri, bahwa bisa jadi untuk arliva yang lama (belum ber BPOM) mengandung mercury.
b. Arliva baru (sudah ber BPOM), relatif lebih lama dalam memutihkan wajah. Harus sabar dan disiplin dalam penggunaannya. Bisa jadi butuh waktu 3-4 minggu, untuk hasil maksimal yang diharapkan. Artinya bahwa, arliva tidak mengandung mercury dan aman untuk digunakan. Proses perbedaan waktu inilah yang bisa membedakan sebuah pemutih wajah mengandung mercury atau tidak.

Bahaya Mercuri pada Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

4 komentar:

  1. Arliva produk bebas mercury yang aman digunakan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan2 semua.

    Terobosan baru pemutih wajah arliva...

    BalasHapus
  2. pingin tampil cantik aja mahal banget ya

    BalasHapus
  3. Ya merkuri juga dapat mengakibatkan berbagai macam jenis jerawat, sehingga mengatasinya juga akan lebih susah. Hati-hati dengan merkuri.

    BalasHapus