Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

BPOM Cream Sari Kosmetik Skin Care

BPOM cream Sari kosmetik sari skin care - nomor bpom sarikosmetik atau nomor bpom sari skin care atau daftar  bpom kosmetik atau kosmetik aman


Arliva kosmetik – Produk yang aman tentunya mendapatkan sebuah legalitas yang resmi dari badan yang resmi pula. Seperti pada tulisan saya berikut ini adalah mengenai BPOM cream sari kosmetik skin care pemutih wajah. Diantara badan resmi yang mengurusi masalah obat-obatan atau makanan adalah Badan Pengawas Obat dan Makanan atau biasa kita kenal dengan nama BPOM.

Nomor BPOM yang ada pada suatu produk sangat penting untuk menjadi dasar bahwa produk tersebut aman dan dapat di pakai atau dikonsumsi oleh masyarakat luas. Dan salah satunya adalah dari jenis kosmetik yang masuk dalam kategori obat. Nomor BPOM ini dapat kita lihat langsung pada situs resmi badan pengawas obat dan makanan yang bisa kita akses dengan mudah. Sehingga pemalsuan mengenai nomor BPOM akan dapat kita deteksi sendiri, ke situs resmi dari pemerintah tersebut.

Pada gambar diatas tampak jelas salah satu nomor bpom cream sari kosmetik yaitu daily cream for normal skin. Dalam bahasa indonesia mudahnya “cream siang untuk kulit normal” dengan nomor registrasi NA18120100072 yang terdaftar pada tanggal 09 Januari 2012.



 Untuk selanjutnya pada gambar yang kedua ini adalah cream sari kosmetik Night cream for normal skin atau “cream malam untuk kulit normal dengan nomor registrasi NA18120100291 yang terdaftar pada tanggal 8 Februari 2012.

Demikian tulisan saya untuk BPOM cream sari kosmetik skin care untuk kulit normal cream siang dan malam. Untuk sabun muka akan mudah-mudahan bisa posting pada tulisan saya yang selanjutnya, karena saat saya menulis postingan ini sedang ada maintenance pad situs bpom. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cream sari kosmetik pemutih wajah silahkan hubungi kami dilayanan hp 08569834604 PIN BB 298B8899, semoga bermanfaat. Salam.

BPOM Cream Sari Kosmetik Skin Care Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar