Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Siklus Pembalut Wanita

Pembalut wanita merupakan salah satu fenomena yang menjadi penyebab dari menumpuknya sampah di berbagai sungai di kota-kota besar di indonesia. Sampah pembalut ini menyebabkan sumbatan yang dalam skala besar bisa menjadi pemicu datangnya banjir. Oleh sebab itu, masalah ini harus segera di atasi oleh kita sendiri sebagai pemelihara lingkungan. Terutama para wanita yang tidak pernah lepas dari produk kebutuhan wajib tersebut.

Perlunya kita mengetahui bahwa pembalut yang kita buang ke tempat sampah ternyata tidak dapat di daur ulang dan tidak mudah untuk dibakar. Sehingga lama kelamaan akan menumpuk dan menjadi satu permasalahan yang sulit untuk di atasi. Coba kita hitung jika dalam sehari wanita membuang sampah pembalut satu saja, kemudian dikalikan dengan 50 juta wanita yang saat itu sedang menggunakan pembalut tersebut. Berapa banyak yang akan menjadi sampah yang tidak bisa di daur ulang dan tidak bisa membusuk?

Sehingga dengan permasalahan yang akan muncul di kemudian hari, kita perlu sebuah solusi untuk pembalut wanita yang tidak selalu menjadi sampah pada saat itu juga. Maka, sampah dari jenis pembalut yang susah di daur ulang tersebut minimal tidak lagi menambah pencemaran yang terjadi di muka bumi. Dengan hadirnya siklus pembalut wanita cuci ulang ini diharapkan terjadi pengurangan pada pencemaran lingkungan akibat sampah pembalut.






Bisa kita bayangkan jika seluruh wanita indonesia saat ini menggunakan pembalut cuci ulang, maka berapa meter kubik bagian bumi yang bebas dari pencemaran?! Sungai bebas dari sampah pembalut dan beberapa keuntungan lain yang akan kita dapatkan, seperti mengurangi beban tukang sampah dan lebih hemat biaya.

Untuk mendapatkan siklus pembalut cuci ulang bisa anda menghubungi saya yang merupakan penjual sekaligus distributor dan agen dari siklus pembalut wanita ini. Untuk menemukan saya juga tidak sulit, anda bisa menghubungi layanan di nomor 081399295740. Dengan admin widjiume.

Artikel seputar wanita yang juga menarik untuk anda baca :
- Bahaya mercury pada kosmetik
- Cara menghemat sabun wajah
- Arliva pemutih wajah herbal
- Arliva premium
- Arliva normal
- Arliva BPOM
- Arliva alternatif baru pemutih wajah

Siklus Pembalut Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji