Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Pembalut Cuci Ulang Yang Aman Nyaman dan Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

Beberapa waktu lalu kita sempat dibuat kaget dengan pemberitaan media tentang pembalut yang berbahaya untuk kita gunakan. Padahal penggunaan pembalut ini merupakan salah satu kebutuhan yang pastinya kita selalu manfaatkan. Sehingga jika pembalut yang kita gunakan saja tidak aman atau terdapat bahan yang berbahaya, maka lama kelamaan akan membahayakan kesehatan kita sendiri. Salah satunya adalah munculnya keputihan tidak normal yang merupakan salah satu tanda adanya kelainan pada organ intim wanita. Maka untuk menghindari hal tersebut kita butuh pembalut yang aman serta tidak membuat resah saat kita pakai. Dan salah satu yang aman tidak mengandung bahan yang berbahaya adalah dengan menggunakan pembalut cuci ulang.

Pembalut cuci ulang ini sangat aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Aman karena memang dibuat dari bahan yang tidak ada bahan kimianya seperti yang sudah diterangkan oleh pihak berwenang beberapa waktu lalu sampai menghebohkan kita semua. Untuk lebih detail apa itu pembalut cuci ulang ini, silahkan lihat beberapa uraian dibawah ini :


Fakta tentang siklus pembalut cuci ulang

Kesehatan merupakan salah satu hal penting yang harus selalu kita harapkan. Termasuk kesehatan organ intim wanita yang sangat sensitif terhadap berbagai hal yang membahayakan. Dan itu juga dapat  muncul karena penggunaan pembalut yang berbahaya mengandung bahan kimia yang notebene selalu kita gunakan setiap kita datang bulan. Maka akan lebih baik lagi bagi kita untuk menggunakan yang aman dan tidak menimbulkan kekhawatiran saat menggunakan. Berikut ini adalah ciri dari pembalut cuci ulang merk siklus diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Merupakan bahan pilihan dan bermutu tinggi
  • Mempunyai daya serap yang kuat dan baik
  • Terasa lembut dan aman digunakan
  • Mudah dibersihkan atau dicuci ketika terkena noda/darah
  • Kualitas bahan yang sama antara luar dan dalam dengan ketebalan 10 lapis
  • Tahan dengan panas seterika untuk menjaga bahan tetap steril
  • Warna tidak luntur dan nyaman dipakai setiap saat
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit
  • Tidak ada kandungan bahan kimia dan aman digunakan untuk kesehatan
  • Mampu untuk kita gunakan dalam jangka waktu yang lebih lama, karena bisa dicuci ulang hingga 3 tahun lamanya
  • Perpaduan warna yang menarik dalam setiap kemasan/paket
  • Harga lebih terjangkau sehingga hemat pengeluaran anda
  • Ramah dengan lingkungan dan dapat dicuci ulang setelah penggunaan
  • Kain asli bukan kain perca atau sisa kain industri dan hati-hati dengan pembalut yang seperti itu
Oiya, selain itu tidak lupa dengan jangka waktu yang lama yaitu 3 tahun bisa anda bayangkan jika menggunakan pembalut yang selalu anda buang setiap habis pakai. Maka sampah yang menumpuk di tempat sampah tentu saja akan semakin banyak. Belum lagi jika mereka membuang dibantaran sungai yang tidak akan pernah bisa hancur dan akan membuat sungai kotor penuh dengan sampah pembalut. Dengan menggunakan pembalut cuci ulang secara teratur maka kita dapatkan berbagai manfaat kesehatan dan juga manfaat lingkungan sekaligus.

Cara penggunaan dan perawatan pembalut cuci ulang

Untuk membuat pembalut cuci ulang yang kita gunakan agar tetap nyaman dipakai maka sangat penting bagi kita untuk tahu cara penggunaan dan perawatan yang baik dan benar. Silahkan lihat pada uraian berikut ini :

  1. Cuci terlebih dahulu sebelum anda gunakan
  2. Setrika untuk menjaga kesterilan bahan yang digunakan dari kuman
  3. Gunakan siklus pembalut cuci ulang sayap untuk haid yang tidak terlalu deras, cukup satu saja
  4. Gunakan siklus pembalut wanita kombinasi untuk haid yang deras dengan menggabungkan dua pembalut yaitu satu yang bersayap dan tidak bersayap
  5. Untuk lebih nyaman dipakai, saat haid deras gantilah setiap 3-4 jam sekali
  6. Jika dibutuhkan, rendam dengan air hangat dan cuci dengan sabun mandi jika noda benar-benar melekat
Dengan beberapa keunggulan diatas maka kita dapatkan keuntungan untuk kesehatan kita. Banyak yang kurang paham dengan masalah yang sepele ini. Selain itu banyak informasi dari apa sebenarnya pembalut yang banyak beredar di masyarakat kita yang ditunjang dengan iklan yang begitu gencar. Kalau kita mau jujur sebenarnya penggunaan pembalut yang seperti ini sudah lama digunakan sejak dulu kala, yaitu bisa jadi oleh orang tua kita. Hanya saja sekarang ini banyak yang suka dengan cara instan namun tidak memikirkan beberapa sebab akibat dari penggunaan pembalut.

Untuk mendapatkan pembalut cuci ulang yang aman nyaman dan tidak mengandung bahan berbahaya silahkan hubungi kami : PIN BB 23687D82 WA 08569834604

Pembalut Cuci Ulang Yang Aman Nyaman dan Tidak Mengandung Bahan Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar