Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Cara Alami Memutihkan Leher

Cara Alami Memutihkan Leher - Tips kecantikan wajah / Cara mudah memutihkan leher

Cara Alami Memutihkan Leher

Kosmetik Aman Pemutih wajah - Cara memutihkan wajah mungkin sudah tidak asing lagi bagi wanita. Begitu juga dengan cara alami memutihkan leher yang merupakan bagian dari tubuh untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan tubuh anda. Putih bisa menjadi salah satu faktor bahwa kulit anda bersih, tidak kotor dan terlihat sehat.

Banyak cara alami yang digunakan untuk memutihkan leher yang biasanya juga jika anda menggunakan produk kecantikan maka bisa menjadi satu paket. Yaitu produk pemutih wajah tersebut bisa juga menjadi pemutih leher karena harus dipakai sampai ke bagian leher juga.

Berikut ini adalah cara alami memutihkan leher yang menggunakan bahan-bahan alami untuk menjadikan lebih sehat dan aman bagi tubuh anda. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Minum jus lemon. Lemon dipercaya membuat kulit lebih bercahaya dan membantu membersihkan dan mengatasi sel kulit mati. Disamping itu cara lain yang bisa digunakan untuk memutihkan leher dan melarutkan  kotoran adalah dengan memijat leher dengan teratur menggunakan air jeruk nipis dan air lemon. Dan bilas dengan bersih agar tidak lengket.

2. Dengan air cucian beras. Gunakan air cucian beras untuk memijat leher selama 10 menit sebelum mandi. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit leher yang bersih. Air cucian beras atau air kanji ini dipercaya dapat membuat kulit leher lebih putih dan bersih.

3. Dengan yogurt dan Srucb roti. Jika anda sering luluran saat membesihkan kulit tubuh anda, jangan lupa juga untuk menggunakannya sampai dengan leher. Anda bisa menggunakan lulur 2 sampai 3 kali seminggu untuk membersihkan kulit. Nah, anda bisa menggunakan yogurt dan scrub roti kemudian balurkan keseluruh bagian leher sambil digosok dengan lembut. Tambahkan lemon untuk mendapatkan aroma yang lebih harum. Lakukan 5 menit sebelum mandi.

4. Lemon dan garam mandi. Dalam memutihkan kulit sangat diperlukan pengelupasan dari sel kulit mati pada bagian leher. Untuk itu anda bisa menggunakan campuran garam mandi dan jus lemon kemudian gosokkan pada bagian leher, diamkan 2-3 menit. Berihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk sambil sedikit diberi pijatan.

5. Lotion. Untuk menjaga agar leher tetap bersih, lembut, jangan lupa untuk selalu menggunakan lotion, cream atau pelembab setelah selesai mandi. Cara ini membantu menghilangkan kotoran yang ada dileher.

Demikian cara alami memutihkan leher. Semoga bermanfaat untuk sahabat. Cara lain untuk memutihkan leher bisa anda gunakan cream kecantikan wajah seperti cream sari.

Persembahan cream sari kosmetik pemutih wajah BPOM

"Cream sari kosmetik" Wajah Cerah, No Kusam, BPOM, Terbukti Efektif,,,

Dapatkan juga Rangkain Produk SARIKOSMETIK seperti :

- Handbody Lotion White Beauty
- Masker Mutiara
- Lulur Keraton Whitening
- Body Wash


Stock saya PO langsung ke PT, so Jaminan ORI (y)

kontak : pin bb 268ED2BE HP 081399295740


Cara Alami Memutihkan Leher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji