Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Propolis Melia Penambah Nafsu Makan Anak

Arliva kosmetik - Untuk postingan kali ini adalah produk saya yang lain lagi, yaitu propolis melia penambah nafsu makan anak yang tidak asing lagi tentunya. Disini juga akan saya berikan testimony yang telah saya terima langsung dari mereka yang menggunakan propolis. Maklum, mereka adalah teman-teman saya sendiri.


Dari beberapa testimoni pengguna propolis yang saya temui diantara mereka adalah :

1. Penyakit Maag kronis. Sebelum mengenal propolis, teman saya yang satu ini telah berlangganan ke dokter tiap bulan. Sekali periksa dari penuturan istrinya tidak kurang dari 300rb sampai 500rb. Alhamdulillah, jatah pengobatan tersebut dapat ganti dari PT tempatnya bekerja. Namun, pernah juga dalam satu tahun jatah obatnya melampaui limit yang telah di tentukan. Akhirnya uang yang digunakan untuk periksa ke dokter harus di potong dari gajinya sendiri.

Suatu saat dia pernah dengar khasiat propolis dan ingin mencobanya, namun bingung belinya dimana karena waktu itu masih sangat jarang. Tidak sengaja kami berbincang mengenai produk herbal dan dia ingin sekali membeli yang namanya propolis tersebut. Walaupun penjual propolis saat itu masih jarang, namun saya teringat seorang penjual Online yang pernah menawarkan propolis pada saya. Setelah adanya tawar-menawar, saya sepakat dan membeli 1 pack sebagai terapi untuk teman saya yang menderita Maag Kronis tersebut.

Alhamdulillah, saat ini dia rutin konsumsi propolis dan jarang pergi ke dokter lagi…

2. Nafsu Makan Anak. Percaya atau tidak anda harus percaya, karena saya dan teman-teman saya telah membuktikannya. Bahkan teman saya telah berlangganan propolis untuk nafsu makan anaknya yang selama ini susah. Ternyata hal itu didengar oleh tetangganya, dan tetangganya ikut-ikutan beli propolis yang berkhasiat itu. Begitu juga dengan saya, tidak pernah mengira sehari setelah minum propolis, alhamdulillah nafsu makan bertambah tidak seperti biasanya.

Semoga dengan hadirnya "propolis melia penambah nafsu makan anak" bermanfaat buat anda semua. Untuk pembelian bisa anda dapatkan pada saya dengan harga Non MLM yaitu Rp. 300.000,- hubungi HP 081399295740 atau PIN BB 298B8899. Semoga Sehat selalu

Propolis Melia Penambah Nafsu Makan Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar