Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Hati-hati Jika Anda Membeli Arliva Kosmetik

Cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti efektif mencerahkan dan memutihkan wajah

CREAM SARI KOSMETIK
 


Arliva Kosmetik - Setelah sebelumnya saya poting produk saya natural crystal x, untuk postingan kali ini adalah peringatan pada customer hati-hati jika anda membeli arliva kosmetik. Kenapa saya menulis postingan ini? Karena banyak para penjual arliva sendiri yang tidak faham dengan bahaya mercury pada kosmetik. Yang ada di otak mereka hanya untung dan untung. Maka dari itu saran saya hati-hati jika anda membeli arliva kosmetik pada para pedagang arliva. Langsung saja tanyakan ber-BPOM atau tidak dan itu berlaku juga untuk saya.

Maklum, saya sebagai pedagang arliva tentu saja melakukan cek harga ke pedagang online yang lain. Saya tanya harga arliva dan rata-rata mereka memberikan harga arliva lama. Ya, arliva yang mengandung mercury.

Kalau anda tidak percaya silahkan cek produk arliva ber BPOM, yang ada hanyalah 2 produk yaitu arliva normal dan arliva premium, dan tidak ada lagi arliva super. Inilah yang menjadi kecurigaan saya ketika para pedagang online masih menawarkan arliva super untuk di jual. Sama saja ini meracuni orang dengan cara halus dan pelan-pelan. Lihat sekali lagi bahaya mercury pada kosmetik (klik tulisan merah).

Terus terang saja saya sebagai penjual arliva tidak tega untuk menjual barang yang bermercury, bahkan bukan hanya arliva saja. Produk lain juga akan saya tolak jika mengandung mercury. Karena pemakaian kosmetik yang mengandung Merkuri berdampak pada :

1. Dapat memperlambat pertumbuhan janin
2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
4. Efek REBOUND yaitu memberikan respon berlawanan (kulit akan menjadi gelap dan kusan saat pemakaian kosmetik dihentikan, inilah kulit anda yang asli)
5. Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar)
6. Dapat mengakibatkan kanker kulit.

Unsur merkuri yang ada di kosmetik akan diserap melalui kulit, kemudian akan dialirkan melalui darah keseluruh tubuh dan merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal yang berakibat terjadinya GAGAL GINJAL YANG SANGAT PARAH (BISA MENYEBABKAN KEMATIAN). Merkuri dalam krim pemutih (yang mungkin tidak tercantum pada labelnya) dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama.

Pesan saya, "tanyakan BPOM untuk produk kosmetik yang akan anda beli?" Jika belum ada BPOM atau belum keluar BPOM lebih baik urungkan saja niat anda. Jika sudah keluar BPOM silahkan cek di situs BPO. Saya posting peringatan untuk hati-hati jika anda membeli arliva kosmetik, karena saya peduli dengan kesehatan anda. Terserah anda mau bilang trik pedagang murahan atau apa, itu terserah anda, kalau masih suka wajah putih dengan cepat silahkan saja lihat tulisan merah diatas "bahaya mercury pada kosmetik"

arlivawidji 081399295740 pin bb 298b8899

http://creamsarikosmetik.blogspot.com/2013/01/cream-sari-pemutih-wajah.html
Cream sari pemutih wajah aman BPOM

Hati-hati Jika Anda Membeli Arliva Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji