Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

List Daftar Ongkir untuk Arliva Kosmetik

Arliva Kosmetik - Sahabat sekalian, awal jadi pedagang online saya tidak punya list daftar ongkir untuk  arliva kosmetik yang baru. Mungkin bagi anda pedagang online pernah mengalami ongkir yang sudah anda tetapkan ternyata kurang. Artinya kita salah memberikan ongkir pada pembeli, sehingga ketika transaksi sudah dilakukan, hal itu telah terjadi dan kita akhirnya nombok untuk ongkirnya.

Ya, mungkin ini menjadi pengalaman saya saja, untuk yang lain bagi calon pedagang online mudah-mudahan membaca ini dan tidak terjadi pada anda. List daftar ongkir yang saya punya ternyata sudah tidak valid, sudah ganti dengan yang baru. Kabar itu memang ada informasi dari kantor JNE yang biasa saya kirim barang.


Seorang bapak penunggu kantor mengatakan,"Sebentar lagi ongkir akan berubah yah, diganti per kecamatan." Sambil memperlihatkan buku ongkir yang tebal dan besar, berbeda dengan yang lama. Padahal yang saya punya saat itu adalah yang lama dan foto copy-an. Saya mencoba untuk membuat perbandingan harga ongkir yang lama dan yang baru. Setelah saya bandingkan secara acak, saya dapatkan perubahan antara 2 ribu sampai 3 ribu.

Saya lega dengan hal ini dan itu berlangsung sekitar 6 bulan. Kadang terjadi selisih lebih mahal seribu atau lima ratus saja. Pada suatu hari, saya datang ke kantor JNE lain dan menanyakan mengenai daftar ongkir yang baru. Salah satu petugas malah menanyakan,"Emang belum punya daftar ongkir yang baru yah?" Langsung saja saya jawab, "belum punya bu!". Setelah saya jawab dia menawari saya, jika mau akan dikirim daftar ongkir ke email. Saya senang sekali, saya ambil kertas dan saya tulis alamat email saya.

Sekarang list daftar ongkir untuk arliva kosmetik sudah saya dapatkan, tidak galau lagi ongkir bermasalah. Tinggal buka komputer, pencet CTRL F, dan tulis nama tujuan, selesai. Alhamdulillah setelah itu tidak ada masalah lagi dengan ongkir ke manapun ke seluruh dunia karena list daftar ongkir untuk arliva kosmetik sudah saya dapatkan.

Widji ume, HP 081399295740 PIN BB 298B8899

List Daftar Ongkir untuk Arliva Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar