Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Perjalanan Blog Kosmetik Arliva

Cream sari kosmetik pemutih wajah yang terbukti efektif mencerahkan dan memutihkan wajah

CREAM SARI KOSMETIK
 



Arliva - Sudah sekian lama tidak posting di blog ini rasanya kangen banget. Maklum, saya sedang gandrung sama blog arliva kosmetik yang ada di wordpress. Dan ini akan saya tulis perjalanan blog kosmetik arliva yang ada dihadapan anda. Mungkin teman-teman semua bertanya, kenapa sampai mencintai blog wordpress saya? Ya, karena ternyata blog arliva saya tersebut telah mendapat PR2 dari google. Inilah salah satu alasan kenapa saya terlanjur sayang sama blog tersebut.

Walaupun terlanjur sayang dengan blog arliva widji, saya tidak pernah melupakan blog kosmetik arliva yang ini. Terbukti dalam beberapa bulan saja blog arliva ini mampu juga untuk mendapat PR1 dari google. Saya memang tidak percaya dengan apa yang saya lihat, karena begitu awamnya dengan dunia per-bloger-ran. Namun, dari beberapa teman FB yang ternyata diantara mereka adalah master SEO, saya memberanikan diri untuk bertanya ini dan itu.

Bahkan dalam sebuah pertanyaan saya, ternyata kebaikan hati sahabat tersebut sampai membuat artikel khusus yang membahas tentang apa yang saya tanyakan. Ya, semua itu untuk menjadikan kosmetik arliva di halaman pertama google. Disamping itu sahabat blogger yang lain memberikan wejangan yang cukup sederhana dan karena belum tahu, saya jadi heran dengan wejangan tersebut. Diantara bunyi wejangan itu adalah "yang penting sabar dan terus lakukan"...

Saya sempat mengernyitkan dahi ketika diberi wejangan yang seperti itu. Bahkan dalam hati pernah bertanya, apa hubungan antara sabar dengan tekhnik per-bloger-ran? Ya, ternyata apa yang dia utarakan benar adanya. Hanya dalam beberapa hari, dengan penuh kesabaran ternyata arliva mampu berada di halaman pertama google. Akhirnya setelah itu, saya jadi tahu maksud sabar seperti apa yang di bilang oleh sahabat blogger tersebut.

Dan Alhamdulillah, atas bimbingan beberapa sahabat blogger, kosmetik arliva mampu berada di halaman pertama google. Ditambah lagi beberapa kata kunci juga demikian adanya. Tidak hanya arliva kosmetik ini saja namun blog ini saya pasang dengan beberapa kata kunci yang kesemuanya berada di halaman pertama google. Ditambah lagi PR1 yang merupakan awal dari saya untuk belajar lebih jauh tentang dunia nge-blog.

Untuk teman-teman blogger, ini bukan sombong yah...cuma saya senang saja dengan bimbingan kalian. Saya yakin, kalian lebih mumpuni dari pada saya. Oiya, untuk teman blogger yang membantu saya terima kasih yah...walaupun ada beberapa yang tidak jawab pertanyaan dan ada juga yang berbagi dengan terus terang dan sangat mudah di pahami, yang menjadikan arliva kosmetik menjadi terbaik.

sekian dari saya pesan arliva bisa menghubungi,
FB : widji ume auliafatih dua
HP : 081399295740
PIN BB 298B8899

Perjalanan Blog Kosmetik Arliva Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar