Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Membuka ATM BCA untuk Transaksi

Arliva kosmetik - Dalam proses jual beli online sarana merupakan hal sangat penting sekali. Diantaranya adalah Hand phone, komputer dan ATM. Dan beberapa waktu yang lalu saya membuka ATM BCA untuk transaksi jual beli dengan para pelanggan saya. Walaupun sebenarnya saya sudah memiliki beberapa ATM yang saya gunakan untuk proses jual beli ini, namun untuk ATM BCA banyak yang menanyakan. Dan kebetulan saya tidak punya atau belum membuka rekening BCA.

Proses pembukaan juga sangat mudah dan cepat, walaupun saya sempat mengalami masalah saat buka rekening BCA sebelumnya. Sekedar untuk memberikan informasi untuk pembukaan rekening atau ATM BCA, ynag perlu disiapkan dan tidak boleh di tawar lagi adalah KTP dan KK asli. Dan inipun anda harus berada di daerah tempat anda membuka rekening, jika ternyata anda membuka di daerah lain, maka harus memberikan alasan dan bukti yang kuat.

Disamping itu, ketika saya membuka rekening atau ATM BCA saya juga daftar untuk M-Banking. Ternyata M-Banking BCA sangat membantu saya dalam transaksi jual beli ini.

Ada memang orang yang iseng dengan masalah ATM ini. Contohnya seperti ini, ketika seseorang bertanya kesana-kemari tentang produk arliva kosmetik atau siklus pembalut wanita, maka dia akan meminta nomor rekening. Setelah saya memberikan nomor rekening Bank Mandiri (salah satu rekening saya), tiba-tiba dia menginginkan rekening BCA yang saat saya belum punya. Dengan alasan rekening ini, seorang pembeli dengan mudah membatalkan negosiasi (bahasa halusnya), dan itu menurut saya biasa saja. Karena bisa jadi orang-orang yang seperti ini hanya melakukan cek harga saja.

Dan setelah saya punya rekening atau ATM BCA ini, ketika orang bertanya rekening apa yang saya punya, maka langsung saya lengkapi semua ATM yang ada. Seperti rekening atau ATM BCA, Mandiri, BRI, Muamalat, BSM dan mungkin akan saya tambah jika masih ada lagi. Ternyata ada juga yang tidak membalas lagi balasan sms setelah ATM saya lengkapi. Dalam fikir saya, mungkin jika ATM BCA tidak ada tentu yang ditanya adalah ATM BCA ada atau tidak!

Demikianlah sedikit tulisan saya dalam membuka ATM BCA untuk transaksi jual beli online yang saya jalani selama ini dalam jual kosmetik arliva. Semoga bisa memberikan pencerahan dan bermanfaat buat sobat sekalian yang juga melakukan jual beli online.

Membuka ATM BCA untuk Transaksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar