Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Bedak Padat Arliva Kosmetik

Arliva kosmetik - Sahabat widjiume, ternyata tidak saya sadari untuk produk bedak padat arliva kosmetik belum saya masukkan pada web saya dimanapun. Artinya bedak ini tidak saya iklankan, namun alhamdulillah ada saja teman-teman yang pesan pada saya. Maklum, harga saya paling murah dari para pedagang arliva, bahkan sampai lebih murah dari yang punya arliva sana. tapi ssssttt...



Berikut ini saya tulis mengenai manfaat dari "bedak padat arliva kosmetik" yang tertera pada bungkusnya :
1. Tidak membuat wajah tampak berminyak, namun lembut pada kulit.
2. Mengurangi kilauan akibat produksi minyak pada kulit wajah atau keringat
3. Terlihat alami seperti warna kulit.
4. Dapat menutupi kekurangan kecil pada kulit wajah.

Adapun untuk bahan-bahan dari bedak padat arliva kosmetik adalah sebagai berikut :
Talc, mica powder, serecite, Ti O2, oil absotion, binder, red irion oxide, yellow irion oxide, black irion oxide, perservative

Dan ini adalah beberapa himbauan untuk anda perhatikan diantaranya :
1. Jangan terlalu lama berada dibawah paparan matahari langsung.
2. Simpan produk pada tempat yang tidak terkena matahari langsung atau panas.
3. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi kulit.

Demikian profil singkat mengenai "bedak padat arliva kosmetik" yang mungkin saja anda tertarik untuk menggunakan atau membelinya. Silahkan hubungi kami di no 081399295740 atau PIN 296bca5b, harga bisa diatur lho...

Update :
Sekarang telah hadir sebuah produk perawatan yang menjadikan wajah cerah dan terdaftar di BPOM
Silahkan klik gambar dibawah ini

cream sari
Cream sari kosmetik pemutih wajah


"Terima kasih telah mengunjungi toko online arliva kosmetik dan membaca artikel dengan judul bedak padat arliva kosmetik ini. Silahkan hubungi kami jika anda berminat atau referensikan pada teman, rekan atau sahabat anda".



Bedak Padat Arliva Kosmetik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji