Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Wanita Cantik Itu Tidak sempurna

Arliva kosmetik - Kecantikan wajah seorang wanita ternyata bahwa wanita cantik itu tidak sempurna seutuhnya. Dimana banyak kita temui mereka sering tidak tenang dengan kecantikan wajahnya yang selama ini menghiasi setiap hari. Atau dalam bahasa keren saat ini mereka akan mudah galau.

Mungkin kita masih ingat sebuah cerita lama yang sering kita dengar dari orang tua kita dahulu. Kisah seorang pangeran yang mencari jodoh dengan kontes kecantikan yang saat itu sedang di gelar. Tidak pernah terlintas dalam benak si Ibunda sang pangeran bahwa ternyata pilihan pangeran jatuh pada seorang wanita yang tidak cantik paras tubuhnya, namun memiliki kecantikan hati yang menawan.

Kontan saja seluruh peserta iri dengan pilihan pangeran. Karena jika melihat tampilan wajah, mereka jauh lebih cantik dari pilihan pangeran. Akhirnya sang pangeran memberikan alasan mengenai pilihan untuk jodohnya tersebut dan wanita tersebut akhirnya dipilih oleh pangeran karena memiliki hati yang cantik.

Itu cerita yang saya ingat, silahkan di betulkan jika ternyata salah. Berkaitan dengan judul wanita cantik itu tidak sempurna, saya ibaratkan bahwa kecantikan itu tidak ada yang alami. Semua perlu usaha dan cara untuk menjadikan wanita cantik. Baik dengan cara memberikan beberapa perawatan kecantikan yang diperlukan wanita untuk tampil lebih baik dari sebelumnya. Inilah yang saya maksud tidak sempurna. Bahwa seorang wanita yang cantik itu tetap butuh cara untuk melanggengkan wajahnya tersebut.

Disamping itu kecantikan seorang wanita tidak melulu masalah wajah dan muka atau tubuh yang terlihat enak dipandang. Namun, lebih dari itu adalah kecantikan hati yang sukar sekali untuk kita dapatkan orangnya. Mengingat hati itu tidak terlihat oleh kita, maka mungkin kita menilainya dengan hati pula.

Demikian artikel saya diawal bulan ini yang memang sedikit ngaco, "wanita cantik itu tidak sempurna" siapapun itu. Maklum, namanya juga manusia yang punya kelemahan, kesalahan dan ketidak sempurnaa.


Wanita Cantik Itu Tidak sempurna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar