Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Dan Kesehatankhasiat buah zaitun atau manfaat minyak zaitun atau kandungan minyak zaitun atau kelebihan minyak zaitun

Arliva kosmetik – Rasanya untuk nama buah yang satu ini tidak asing bagi kita. Walaupun sebenarnya belum pernah melihat secara langsung, namun namanya sudah terkenal terlebih dahulu dalam beberapa kitab agama samawi yang ada. Pada artikel sebelumnya yaitu cara memanjakan wajah dengan aman dapat anda baca. Adapun minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan ini sudah tidak asing lagi kita temui.

Tidak heran bila saat ini para peneliti maupun ilmuwan modern banyak menemukan manfaat dan khasiat dari pohon zaitun ini, karena Al-Qur’an mengabadikannya sebagai pohon yang di berkahi. Berikut ini diantara khasiat minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan :

1.  Semua jenis minyak zaitun bisa menghaluskan kulit dan menghambat tumbuhnya uban.

2. Air zaitun yang asin baik untuk bekas luka karena kebakaran dan menguatkan gusi.

3. Daun zaitun digunakan untuk mengobati luka, gatal-gatal dan mencegah keringat.

4. Dapat dipakai untuk mengoles bagian perut yang terkadang gatal dan mengurangi guratan di seputar perut (strechmark) bila rajin menggunakannya.

5. Buah zaitun yang diawetkan sering digunakan sebagai campuran hidangan seperti salad, pizza, mezze dari Yunani atau untuk campuran tapas dari Spanyol.

6. Dalam dunia kuliner, selain buah zaitun utuh, minyaknya pun sangat terkenal. Minyak zaitun yang berwarna kuning pucat sampai hijau tua merupakan minyak nabati tak jenuh tunggal.

7. Secara fisiologis, zaitun bermanfaat untuk mempercepat proses pencernaan. Sedangkan secara klinis, ia memiliki fungsi sebagai pencegah kanker usus, penyakit kandung kemih, penyakit jantung, dan mampu mampu menurunkan kadar kolesterol.

8. Pohonnya yang selalu hijau di sepanjang tahun memberi manfaat yang berlimpah bagi kesehatan. Mulai dari kayunya yang keras, buahnya baik yang mentah maupun yang matang, sampai minyaknya, dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan

9. Limbah minyak zaitun sendiri masih dapat dipergunakan sebagai bahan bakar, pupuk dan makanan hewan dan minyak pelumas.

10. Biji zaitun dapat digunakan sebagai produk cetakan plastik.

11. Wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih dari satu kali dalam sehari memiliki peluang terkena kanker payudara 25 % lebih rendah dibanding wanita yang kurang mengkonsumsi minyak zaitun.

Demikian tulisan saya mengenai minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan yang bisa anda baca sendiri, semoga informasi ini bermanfaat buat sahabat sekalian.


Artikel lain yang bermanfaat :

- BPOM Cream Sari Kosmetik Skin Care
- Pengaruh Tinggi Badan Dalam Industri
- Make Up Wanita Yang Tidak Disukai Pria
- Sabun Beras Susu Pembersih Muka
- Lulur Susu Domba
- Krim Penghilang Bulu Depilatory Cream
- Pelangsing Tubuh Acaiberry
- Dodora Pencerah Bibir dan Nipple
- Obat Peninggi Badan Grow Up USA
- Cara Menghilangkan Guratan Pada Tubuh Wanita

Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar