Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Kesehatan

Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Kesehatan


Arliva Kosmetik - Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan anda, setelah sebelumnya saya posting 4 makanan kecantikan wanita. Kebiasaan ini bisa saja terjadi karena anda lupa, malas atau memang anda sengaja begitu saja. Namun, perlu di ingat bahwa hal ini akan bisa membahayakan kesehatan anda.

Kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Tertidur tanpa menghapus riasan
Sesekali terlupa, wajah paling hanya akan berjerawat. Begitu menjadi kebiasaan, pori-pori bisa tersumbat dan menjadi sarang tumbuhnya bakteri. Jerawat batu bisa timbul dari alas bedak yang menempel pada wajah saat tidur.

2. Lupa mencopot lensa kontak

Bukan saja mata kering yang bakal mengusik orang yang tertidur dengan lensa kontak terpasang. Dr Robert Cykiert, dokter mata dari NYU Langone Medical Center, Amerika Serikat pernah menolong ratusan pasien infeksi mata selama bertahun-tahun. Sebanyak 95 persen kasus terjadi akibat kelalaian mencopot lensa kontak sebelum tidur. Risiko terkena infeksi serius pada kornea juga sangat tinggi. “Anda juga bisa terkena alergi mata,” jelasnya seperti dikutip majalah Fitness.

3. Mengenakan sepatu yang salah
Orang kerap mengira sepatu bersol datar merupakan pilihan terbaik. Padahal, sepatu ala balerina tak membuat kaki lebih stabil dan tak menyediakan bantalan yang cukup untuk kaki. Sebaliknya, high heels juga bisa membahayakan penggunanya yang tidak berhati-hati. Kenakanlah sepatu yang dapat menopang kaki dengan baik dan memiliki sol dalam yang cukup tebal dan lembut. sumber : http://www.republika.co.id/berita/humaira/sana-sini/13/02/13/mi5sr4-ini-dia-kebiasaan-buruk-yang-ganggu-kesehatan

Demikian artikel mengenai kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan anda, semoga bermanfaat.

Artikel lain :
- BPOM Cream Sari Kosmetik Skin Care
- Pengaruh Tinggi Badan Dalam Industri
- Make Up Wanita Yang Tidak Disukai Pria
- Sabun Beras Susu Pembersih Muka
- Lulur Susu Domba
- Krim Penghilang Bulu Depilatory Cream
- Pelangsing Tubuh Acaiberry
- Dodora Pencerah Bibir dan Nipple
- Obat Peninggi Badan Grow Up USA
- Cara Menghilangkan Guratan Pada Tubuh Wanita

Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar