Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan / Tips kesehatan alami / Cara menyembuhkan diare dengan alami / cara mudah menyembuhkan mencret / Obat alami diare

Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

Kosmetik Pemutih Wajah BPOM - Tanaman kelapa merupakan salah satu tanaman yang semua organnya bermanfaat mulai dari batang, daun, buah maupun airnya. Air kelapa merupakan air yang berada pada buah kelapa dengan struktur buah dari luar yaitu sabut kelapa, tempurung, daging kelapa kemudian air kelapa.
Manfaat air kelapa untuk tubuh sangat banyak, terbukti dengan hasil penelitian yang dilakukan para ahli bahwa kelapa, khususnya airnya. Air kelapa dijadikan sebagai bahan minuman isotonic atau minuman yang berfungsi untuk mengembalikan ion tubuh yang hilang. Selain itu juga dapat digunakan untuk bahan infus dalam keadaan darurat.

Apa saja manfaat air kelapa untuk kesehatan, berikut cream sari rangkum dalam pembahasan yagn singkat berikut ini :

1. Sebagai Anti aging. Kandungan zat antioksidan yang terkandung pada air kelapa, yang dapat melawan radikal bebeas sehingga dapat terhindar dari resiko penuaan dini. Seseorang yang suka minum air kelapa dapat terhindar dari berbagai macam penyakit

2. Meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan air kelapa dapat melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh dan proses metabolisme tubuh.

3. Meremajakan dan melembabkan kulit. Air kelapa memiliki kandungan enzim, asam amino, vitamin, dan potasium serta mengandung kadar gula yang rendah yang dapat membantu melembabkan kulit sehingga terlihat awet muda. Juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat.

4. Membersihkan racun. Air kelapa dapat membersihkan racun sehingga bagi anda yang mengalami keracuna lebih baik diberi air kelapa untuk menetralkan racun tersebut. Bisa juga untuk menetralkan dosis obat yang berlebihan atau mabuk karena obat.

5. Untuk menganggulangi kerontokan rambut. Air kelapa dapat dijadikan untuk menyuburkan dan menyehatkan rambut karena air kelapa dapat melancarkan peredaran darah sehingga asupan nutrisi bagi rambut akan lancar.

6. Mencegah penyakit jantung dan menyehatkan ginjal. Air kelapa muda dapat mencegah hipertensi dan stroke dan dapat membantu melancarkan kerja ginjal dalam menyaring urine sehingga dapat terhindar dari batu ginjal.

7. Meningkatkan sistem imun. Kandungan asam laurat anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus pada air kelapa dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi infeksi dan  membantu memberantas candida dan cacingan.

8. Mengatasi Migrain. Air kelapa hijau memiliki manfaat untuk mengatasi dan mencegah migrain karena kandungan magnesium didalamnya.

Begitu banyak kandungan dan manfaat air kelapa bagi kesehatan sehingga meminum rutin air kelapa ini dapat menjaga kesehatan dan dapat terhindar dari berbagai macam penyakit serta menjaga kesegaran tubuh dalam asupan cairan dan metabolisme tubuh.

Oiya, hampir tertinggal, salah satu yang tidak kalah penting dalam mengobati mencret atau diare adalah dengan air kelapa ini. Yaitu dengan air kelapa muda yang bisa kita dapatkan di tukang jual es kelapa. Tidak harus menggunakan kelapa ijo, yang penting masih muda. Sebaiknya beli 2 buah kelapa, yang satu langsung diminum dan yang satu lagi diminum sedikit-sedikit sampai habis selang 2 jam. Dan sangat efektif sekali mengatasi diare.

Demikian manfaat air kelapa untuk kesehatan semoga bermanfaat untuk sahabat semua. Jangan lupa untuk berbagi info ini pada sahabat anda yang lain, agar mereka juga dapat memanfaatkan kandungan air kelapa yang sangat baik ini dan tidak perlu untuk mengeluarkan banyak biaya dalam melakukan pengobatan. Lihat postingsn sebelumnya tentang Menghilangkan Jerawat pungung Salam sehat selalu. Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

cream sari

Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji