Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Tanda Menstruasi Tidak Normal

Tanda Menstruasi Tidak Normal - Tips kesehatan wanita atau bahaya menstruasi tidak normal

mentsruasi tidak normal

Pembalut Cuci Ulang - Periode berat menstruasi tersebut dapat membuat wanita kehilangan produktivitasnya baik di tempat kerja maupun di rumah, karena sakit perut yang luar biasa dan tubuh yang lemah. Survei juga menunjukkan bahwa periode berat menstruasi dapat mempengaruhi kondisi emosional wanita. Untuk itu tanda menstruasi tidak normal harus kita ketahui.

Sekitar 93 persen wanita dengan periode menstruasi yang berat mengatakan bahwa dirinya kurang bersemangat dalam menjalani hari-hari ketika sedang datang bulan. Sedangkan sekitar 65 persen melaporkan bahwa dirinya merasa kurang percaya diri dan hanya ingin tinggal di tempat tidur sepanjang hari selama datang bulan.

"Selain malu, wanita seringkali tidak menyadari bahwa periode menstruasinya tidak biasa, sehingga dirinya tidak memeriksakan diri ke dokter," kata Diana Ramos, MD, ahli Obstetri dan Ginekologi di Keck USC School of Medicine yang memimpin survei tersebut.

Waspadai tanda-tanda periode berat menstruasi dan segera temui dokter jika Anda mengalami salah satu dari kelima tanda Menstruasi Tidak Normal berikut ini :

1. Darah menstruasi terlalu banyak keluar hingga membuat Anda harus mengganti pembalut setiap satu hingga 2 jam berturut-turut
2. Anda perlu menggunakan pembalut ganda agar tidak tembus
3. Anda perlu bangun tidur di malam hari untuk mengganti pembalut yang telah penuh
4. Terdapat gumpalan darah beku yang cukup besar dengan aliran darah menstruasi Anda
5. Harus tinggal di tempat tidur karena Anda terlalu lelah

Demikian informasi tanda menstruasi tidak normal semoga bermanfaat buat sahabat sekalian. Untuk menjaga kesehatan anda jangan lupa selalu menjaga kesehatan anda.

Artikel lain :
- BPOM Cream Sari Kosmetik Skin Care
- Cara Memanjakan Wajah Dengan Aman
- 4 Makanan Kecantikan
- Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Kesehatan
- Buah Kecantikan Alami
- Bahaya Mercuri pada Kosmetik
- Siklus Pembalut Wanita

Tanda Menstruasi Tidak Normal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar