Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cream sari - Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang terkenal memiliki banyak sekali manfaat yang dapat digunakan oleh manusia. Mulai dari bahan membuat makanan yang lezat hingga bahan alami untuk pembuatan kosmetik. Lidah buaya meupakan salah satu tanaman yang cukup populer di Indonesia, jadi anda dapat dengan mudah menemukannya. Baik itu di super market maupun pasa-pasar tradisional.

Daging lidah buaya sendiri sangat enak untuk dijadikan es. Selain rasanya segar juga menyehatkan. Selain itu lendir dari lidah buaya juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Lendir lidah buaya bisa membuat rambut menjadi hitam dan lebat bila kita gunakan sebagai shampo. Memang banyak sekali manfaat dari tanaman yang satu ini. Nah, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai beberapa manfaat lidah buaya bagi kesehatan dan kecantikan. Berikut informasinya.

1. Mangatasi Radang

Tanaman lidah buaya memiliki sifat anti flamasi yang berkhasiat mengatasi berbagai macam masalah peradangan, baik peradangan yang disebabkan oleh cidera maupun disfungsi organ tubuh. Misal radang tenggorokan, anda dapat membuat makanan dari daging lidah buaya seperti es maupun puding kemudian makan dan rasakan khasiatnya. Jika anda memiliki luka memar bekas cidera, anda bisa mengoleskan lendir lidah buaya untuk mengatasi rasa sakit akibat peradangan.

2. Menjaga Kekebalan Tubuh

Lidah buaya memiliki banyak kandungan vitamin seperti Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan E yang memang sangat diperlukan oleh tubuh. Jadi jika anda mengonsumsi lidah buaya secara rutin maka sistem kekebalan tubuh anda akan terjaga.

3. Mencerahkan Kulit

Lidah buaya memiliki khasiat dapat mencerahkan kulit secara alami. Anda dapat menggunakan lendir lidah buaya sebagai masker kulit secara rutin untuk memutihkan kulit.

4. Mencegah Kebotakan

Lidah buaya sangat terkenal sebagai bahan yang ampuh untuk menutrisi rambut. Lidah buaya dipercaya mampu menebalkan dan memperkuat rambut. Oleh karena itu anda akan terhindar dari yang namanya rambut rontok dan kebotakan. Caranya adalah dengan cara menjadikan lendir lidah buaya menjadi shampo untuk keramas. Lakukan secara teratur dan lihat hasilnya.

Semoga manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan ini bermanfaat untuk sahabat semua. Untuk lebih mudah menjadikan kulit wajah cerah anda, silahkan gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang aman dan terbukti khasiatnya untuk wajah. Hubungi kami di 081399295740 pin bb298b8899.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji