Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Atasi Mata Perih dan Gatal Dengan Obat Herbal

Atasi Mata Perih dan Gatal Dengan Obat Herbal

Atasi Mata Perih dan Gatal Dengan Obat Herbal. Mata merupakan salah satu organ  tubuh yang sangat penting atau vital, karena mata memiliki fungsi yangs angat penting bagi manusia yakni untuk melihat. Bayangkan saja jika manusia yang tidak meiliki mata atau matanya rusak, pasti akan kesulitan untuk melakukan segala aktivitas di dunia ini. Oleh sebab itu perlunya penjagaan dan perawatan ekstra untuk tetap menjaga mata agar tetap sehat.

Karena kesibukan manusia kadang kadang lupa akan kesehatan tubuhnya. Ya, hal tersebut saya akui sendiri. Kadang pada saat bekerja terlalu lama mata menjadi perih dan gatal, namun tidak sedikit orang yang mengabaikannya. Alhasil akan menyebabkan penyakit yang lebih parah. Jika sakit sudah parah barulah mereka sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Dari situlah mengapa saya akan membagikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara menjaga kesehatan mata, mengatasi mata pedih dan gatal dengan menggunakan ramuan alami. Cara ini terbukti manjur dan tidak menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan bahan herbal. Berbeda dengan obat obar yang dijual sebagian besar mengandung zat kimia yang menimbulkan efek samping dan tidak baik bagi kesehatan. Berikut ini cara atasi mata perih dan gatal dengan oabt herbal :

1. Daun Sirih

Daun sirih memang terkenal sebagai obat herbal yang mujarab. Daun sirih ternyata juga efektif untuk mengatasi mata perih dan gatal. Caranya ialah dengan merebus beberapa lembar daun sirih dengan tambahan garam hingga mendidih, Setelah itu saring dan gunakan air hasil saringan tersebut untuk merendam mata. Lakukan secara rutin selama 3 kali dalam sehari sampai mata anda sembuh dari pedih dan rasa gatal.

2. Mentimun

Tahukan anda bahwa mentimun memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan mata? Ya, jika anda mengalami mata perih dan gatal langsung saja potong buah mentimun kemudian tempelkan pada mata anda. Hal tersebut membantu meringankan rasa pedih dan gatal. Selain itu juga mampu membuat anda lebih rileks dan fresh.

3. Ekstrak Bilberry

Ekstrak buah bilberry mengandunganthocyanin yang dapat memberikan efek antioksidan, melancarkan sirkulasi darah pada mata dan melindungi sel saraf mata.

Demikian tips sederhana cara mengatasi mata merah dan gatal dengan herbal semoga bermafaat. Dan silahkan lihat postingan sebelumnya mengenai manfaat lidah buaya untuk kesehatan yang mudah sekali kita dapatkan tumbuhannya.

Atasi Mata Perih dan Gatal Dengan Obat Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji