Cream sari Kosmetik dan zalfa miracle pemutih wajah ,aman, BPOM. Order hubungi 081399295740 widji ume PIN 298B8899

Tips dan Cara Agar Awet Muda

Tips dan Cara Agar Awet Muda / Cara Awet Muda / Tips Awet Muda / Cara Merawat Wajah

Tips dan Cara Agar Awet Muda


Kosmetik Pemutih Wajah BPOM - Menjadi awet muda merupakan dambaan semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan bahkan kalau kita tanya sama para orang tua akan mempunyai jawaban yang sama. Untuk menjadi awet muda, banyak sekali tips dan cara yang sebenarnya tidak sulit untuk kita lakukan. Pernah kita menemukan seseorang yang sudah berumur 40 tahun, namun masih terlihat seperti 30 lebih ganteng atau terlihat cantik.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi awet muda bisa berasal dari makanan, pergaulan dan bisa juga dari lingkungan yang ada disekitar kita. Makanan sehat dan bergizi baik tentu saja akan mempengaruhi kondisi tubuh kita untuk terlihat lebih sehat bugar atau malah menampakkan kerutan wajah yang membuat terlihat lebih tua.

Yang sering kita temukan pada mereka yang selalu bergaul dengan anak muda, maka akan terlihat juga selalu muda. Apalagi dalam pergaulan yang mereka lakukan penuh dengan tawa dan canda yang membuat fikiran selalu senang. Disamping membuat hati senang, dengan tertawa dan canda membuat wajah terlihat tampak lebih segar dan awet muda. Kekurangan pergaulan seperti ini juga banyak terjadi.

Yang secara langsung berpengaruh terhadap kondisi tubuh kita adalah makanan yang selalu kita makan. Bagi wanita yang selalu melakukan perawatan wajah dengan rutin, maka dipastikan akan mempunyai wajah yang lebih cantik dan awet muda dari pada yang tidak memberikan perawatan kecantikan wajah. Jika anda ingin memberikan perawatan wajah alami, berikut ini adalah beberapa buah kecantikan yang membuat kulit terlihat awet muda :

- Buah Alpukat. Buah yang satu ini baik untuk dimakan sebagai jus yang menyegarkan. Bisa juga digunakan sebagai masker wajah dan rambut. Alpukat kaya dengan vitamin E dan bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Buah berwarna hijau ini mengandung potasium untuk mencegah penahanan cairan dalam tubuh hingga resiko tekanan darah tinggi.

- Buah Semangka. Buah yang kaya air ini merupakan buah yang mudah untuk kita dapatkan, sehingga tidak heran jika menjadi buah idaman untuk semua kalangan. Selain menygarkan, semangka efektif sebagai antipenuaan dini. Kandungan nutrisi yang sehat di dalamnya, seperti zinc, lemak esensial, selenium, vitamin E, vitamin C, vitamin B, dan vitamin A penting untuk menangkal radikal bebas yang sangat baik untuk kesehatan kita.

- Buah tomat. Mengandung zat yang bermanfaat untuk memerangi radikal bebas sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bisa dimakan langsung atau untuk masker wajah.

- Buah Anggur. Merupakan buah antiaging untuk kulit dengan kandung antioksidan yang dikandungnya sehingga membantu proses memperlambat penuaan dini.

Selain berbagai buah-buahan diatas, yang tidak kalah penting adalah pola hidup sehat yang harus selalu kita terapkan dalam keseharian. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh, mengurangi makanan berminyak, cukup tidur, olahraga dan kegiatan positif yang lain. Semoga sehat awet muda selalu. Tips dan Cara Agar Awet Muda.

cream sari
Cream sari pemutih wajah aman BPOM


Tips dan Cara Agar Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: widji

0 komentar:

Posting Komentar